Fenomena Orang Setia

by 00.11 0 komentar






Assalamu’alaikum  wr… wb

Okee kali ini gue bakalan ngebahas tentang  fenomena unik dimana orng yang SETIA lebih sering disakitin atau lebih rawan diselingkuhin sama pacar nya…. Hufft setia salahhh gak setia apalagi.


Okee…. kenapa itu bisa terjadiii, dan siapa yang sebenar nya bersalahh dalam kejadian seperti ini…..eummm  kalo menurut gue nih ya, kedua nya sih gak bersalah, pasti kalian bertanya-tanya “loo jadi siapa yg salah”, oke pertama! Dalam sistem berpacaran yang baik dan benar ala bang raditya Dika :D  , satu  pasangan harus saling melengkapi, harus saling setia, bisa bahagia, gembira, tebuka, dan lain-lain,  nah yang jadi masalah nyaaaaa , terkadang orng yang setia, mereka terlaalu fokus untuk menjadi yang terbaik buat pacar nya sampai-sampai mereka lupa cara membahagiakan sang pacar tersebut, naahh ini masalah nyaa. Jujur nih yaa, aku sih kalo punya pacar gak mau juga kalo dia Cuman bisa setiaaa ajaa, tapi dia juga harus bisa ngebahagian aku jugaa, buat aku senang , gembira, nyamann dann yang pasti setia pluss bias ngebahagiain akuuu,... jadi gituuu browwwww.. kalian jangan cuman bisa setia doang, tapi kalian juga harus bisa ngebahagian pasangan kalian jugaa,bikin dia nyaman dll.. kalo cuman setia aja mah gak cukuppp, yang ada ntar dia malah selingkuh terus sakitin loe deh,,, akhir nya apaaa…. Akhir nya loe galauu, nangis dikamar sendiriann wkwkwkw…(pengalaman pribadi) , duhh gamau kann,,,, makanya dengerin kata kata guee, loe cerna dan loe terapkan ke kehidupan asmara loe sama sang pacar... :D 

oke deh cukupp sekiann basa basi guee,, bila ada kesalahan kata dan kealayan bahasa gue, gue mintaa maaf sama kalian semua , hehehe :D 

Unknown

Manusia Biasa

Sebuah Pernenungan

0 komentar:

Posting Komentar